Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami - siapa sih yang tidak ingin giginya putih kecuali orang yang di bawah sadar lo ya? hehe. tetapi apa benar menyikat gigi saja membuat gigi akan tampak lebih putih? tentu jawabannya tidak juga, gigi juga memerlukan perawatan yang tambahan agar tampak lebih putih.
sebelum membahas tentang Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami anda harus perlu tahu kenapa gigi menguning bahkan mencoklat, gigi kuning biasanya kurang teratur dalam hal kebersihan gigi dan salah satu penyebab yang fatal adalah sudah menyikat gigi 3x sehari belum? hayo yang belum menyikat gigi jangan ketawa ya? hehe. baiklah mari kita bahas Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami :

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami

Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami

1. Sikat gigi 3x sehari
Kenapa harus 3x bukankah cukup dengan hanya 2x saja ?
Karena menyikat gigi 3x sehari lebih efektif dari pada menyikat gigi 2x sehari. Sikatlah gigi 2x sehari pada saat mandi, dan 1x pada saat sebelum tidur.

2. Berkumur setelah makan
Karena berkumur setelah makan dapat membersihkan gigi kita dari zat yang membuat gigi kita kuning yang terkandung dalam beberapa makanan.

3. Kurangi minum kopi
Kopi adalah salah satu penyebab gigi kita menguning bahkan menjadi coklat. Kurangi mengkonsumsi kopi dan gantilah dengan air putih yang sehat untuk tubuh anda.

4. Hindari alkohol
Alkohol memiliki sifat yang dapat merusak gigi bila dikonsumsi secara terus menerus, jadi lebih baik agar kita tidak mengkonsumsi alkohol jika kalian ingin mendapatakan gigi yang putih dan sehat.

5. Dokter gigi
Pastikan anda selalu memeriksakan kesehatan gigi anda pada dokter gigi agar terhindar dari resiko gigi rusak yang tidak diinginkan.

demikian Tips Cara Memutihkan Gigi Secara Sehat dan Alami jangan biarkan gigi anda menguning bahkan sampai mencoklat karena demi ke baikan diri anda. semoga bermanfaat.