Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami - Anda pasti tidak percaya diri tentunya apabila wajah anda kusam dan banyak noda flek hitamnya. bahkan laki-laki ataupun perempuan mereka yang diwajibkan untuk tampil menarik dan maksimal saat keja harus bersusah payah menggilangkan masalah wajah seperti noda hitam. Di Indonesia sendiri banyak yang berfikiran bahwa cantik adalah memiliki kulit wajah putih dan tanpa flek hitam. Anda tidak perlu bingung jika anda mempunyai masalah dengan noda flek hitam yang ada di wajah anda. Anda juga tidak perlu memikirkan biaya yang mahal untuk mengatasi masalah itu, karena saya mempunyai tips cara untuk menghilangkan noda flek hitam secara alami. Tips cara ini tentunya mudah, sehat dan aman. Jadi, anda jangan khawatir, apalagi ragu-ragu untuk mencobanya.

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam di wajah

Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami

Banyak penyebab terbentuknya flek hitam di wajah biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor-faktor diantaranya adalah faktor keturunan (genetik), terkena sinar matahari langsung, faktor hormon, produksi minyak pada kulit berlebihan, penggunaan bedak yang tidak cocok dengan kulit, bekas terjadinya jerawat dan lain sebagainya.

Berikut ini bahan-bahan alami yang dapat membatu menghilangkan noda flek hitam:

1. Putih telur 
Gunakan masker dengan putih telur pada keseluruhan wajah. Diamkan hingga kurang lebih 10 menit kemudian bersihkan dengan air yang hangat. Selain berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah, perlahan noda hitam di wajah anda juga akan terkikis.

2. Lidah buaya 
Ambillah bagian daging yang bening, kemudian hancurkan hingga lembut. Gunakan sebagai masker di seluruh bagian kulit. Diamkan selama 10 menit kemudian bersihkan dengan air hangat.

3. Bawang bombay 
Haluskan bawang bombay hingga tetapi tidak sampai halus dan kemudian ambil sarinya. Oleskan pada bagian yang terdapat noda hitam, anda dapat menggunakan tisu atau kapas yang lembut.

4. Minyak jarak 
Anda tau minyak jarak? ya ternyata minyak tersebut dapat membantu menghilangkan flek hitam pada wajah. Seperti bawang bombay tadi, gunakanlah kapas atau tisu halus untuk mengoleskan pada bagian yang ada flek hitamnya.

5. Jeruk nipis atau lemon 
Anda dapat menggunakan sari dari perasan jeruk nipis atau lemon untuk masker wajah untuk mendapatkan hasil maksimal, sering-seringlah menggunakannya sebagai masker, selain menghilangkan flek hitam, juga dapat memberi nutrisi dan vitamin bagi kulit wajah anda.

6. Cuka apel 
Oleskan cuka apel pada bagian wajah yang terdapat noda hitam. Tunggu kira-kira sekitar 5-10 menitan, dan bilaslah dengan air yang dingin. Selain itu anda juga bisa meminumnya.

Demikian Cara Menghilangkan Noda Flek Hitam Secara Alami  selamat mencoba, semoga bermanfaat. . . . .