Paket Super Internet Indosat yang Gak Bikin Pusing

Banyak operator yang memasang tarif internet berfariasi, mulai dari yang murah hingga mahal, dari yang lambat hingga cepat, bagi pengguna internet yang hampir 24 jam internet aktif terus, kecepatan internet adalah hal yang sangat penting, tetapi ada satu kendala yang masih belum bisa lepas di Indonesia, yaitu operator di Indonesia masih memasang tarif yang mahal, terlebih kuota yang disediakan juga dirasa kurang.

Paket super internet indosat
Foto: www.indosat.com

Paket Super Internet Indosat yang Gak Bikin Pusing

Jika anda adalah pengguna setia Indosat, anda bisa memilih beberapa paket internet yang disediakan, nah kali ni saya akan memberikan beberapa tips untuk memilih paket super internet indosat yang gak bikin anda pusing, saya memberikan beberapa pilihan menurut bagaimana anda menggunakannya.

Paket super internet indosat bagi pengguna HP

Para pengguna HP lebih sering menggunakan internet hanya untuk chatting seperti whatsapp, BBM, atau hanya untuk membuka sosial media facebook atau twitter. Menurut saya ini lebih cocok menggunakan paket internet kuota yang Rp. 25000 per bulan, anda akan mendapatkan 600 MB 24 jam dan 2,4 GB dari jam 9 pagi sampai 5 sore, sehingga total kouta yang didapatkan adalah 3 GB. Saya sudah mencobanya, saya rasa ini sudah lebih dari cukup, karena saya sendiri sering sisa kuota. 25000 saya rasa tidak terlalu memberatkan bagi para mahasiswa atau pelajar, sehingga anda tidak lagi pusing memikirkan kuota yang habis, dan anda bisa tetap sehat :D

Paket super internet indosat bagi pengguna komputer / PC

Untuk pengguna komputer atau PC kebutuhan kuota lebih besar, jangan bandingkan dengan pengguna HP, karena di komputer atau PC kebutuhan kuota bisa tidak terbatas, tergantung untuk apa anda gunakan, jadi pilihlah paket dengan bijak sesuai kesanggupan dan kebutuhan anda. Bisa lihat di gambar

Paket super internet indosat bagi pengguna Tablet

Penggunaan tablet hampir sama dengan menggunakan HP, bahkan di beberapa faktor malah lebih rendah, jadi anda dapat menggunakan paket seperti paket yang saya sarankan pada pengguna HP, atau anda bisa memilih paket harian atau mingguan, sesuai kebutuah akses internet anda.