7 Kegiatan Seru Para Jomblo Agar Tidak Menjadi Jomblo Ngenes


Jika anda sekarang berstatus single alias jomblo, jangan sedih dulu mungkin anda sedang diuji bagaimana menghadapi kejombloan ini. Nah, ngomongin soal jomblo ada beberapa kegiatan yang bisa anda lakukan agar tidak terjerumus yang namanya JOMBLO NGENES, ingin tahu kegiatan apa saja? Simak ulasan berikut:

Nonton film komedi yang lucu banget

Menonton film bisa jadi penghibur ditengah kesedihan anda, anda bisa mencoba menonton film komedi yang dapat membuat anda tertawa terbahak-bahak bahkan hingga nangis, tapi bukan nangis karena ‘ngenes’ lho ya :D

Menonton anime

Tidak dipungkiri menurut survey dan pengamatan yang saya lakukan pribadi, kebanyakan orang yang suka menonton anime adalah single (jomblo) mereka tidak terlalu memikirkan kejombloannya dan tetap ceria, mungkin karena lebih menarik menonton anime dari pada punya pacar.

Dengan begitu bisa disimpulkan bahwa menonton serial anime dapat menghilangkan kesedihan karena jomblo.

Berkumpul bersama teman yang gokil

Berkumpul dan bermain bersama teman dapat melupakan sejenak tentang status kita, anda dapat nongkrong di kafe, jalan-jalan atau bahkan menonton film komedi dan anime bersama teman-teman pasti lebih seru.

Bermain game

Game juga bisa menjadi pelampiasan rasa kesal anda, cari game yang seru dan menantang kalo bisa yang susah untuk diselesaikan, dengan begitu waktu anda akan tersita dengan game tersebut dan tidak lagi memikirkan tentang seorang pendamping.

Belajar tanpa ada yang mengganggu

Bagi seseorang yang senang belajar mungkin ini bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan, anda bisa mendapatkan pengetahuan baru dengan belajar, waktu anda untuk belajar juga lebih banyak karena tidak ada yang sms dan teplon.

Traveling ke tempat yang indah

Jalan-jalan ketempat yang seru dan memahami betapa indahnya alam ini bisa jadi penghilang rasa sakit hati anda, dengan traveling memungkinkan bertemu orang-orang yang mengalami nasib sama seperti yang anda alami sehingga anda akan dapat memahami bahwa masih ada wanita didunia ini yang mengharapkan anda.

Berdoa

Jangan lupa untuk berdoa dengan tulus dan iklas, tuhan pasti akan mendengan doa-doa orang yang ‘teraniaya’. Mintalah apa saja yang anda inginkan, anda juga bisa meminta hujan turun dengan lebat pada saat malam minggu :D


Share ke teman-teman anda yang mengalami nasip serupa, agar mereka tidak ngenes. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, tetap berfikir positif, bahwa cobaan ini akan segera berakhir.