Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami - Siapa sih yang tidak terganggu kalau mempunyai perut buncit? Pasti jadi masalah kan buat anda! Apalagi untuk penampilan para wanita masa kini, pasti ganggu banget ya? perut buncit juga tentunya akan menjadi masalah yang cukup serius juga bagi ukuran baju yang anda pakai.

Tentunya anda sudah tahu dan harus tahu, kalau perut buncit biasanya disebabkan karena pola hidup yang tidak teratur, gizi yang kurang memadai dan tentunya karena jarangnya kita berolahraga. Tapi anda tidak perlu bingung dan stress karena masalah perut buncit anda, karena di sini kita akan membahas tips cara mengecilkan perut buncit secara alami. Tentunya banyak berbagai tips yang sudah anda ketahui, tapi di sini kita akan membahas salah satu tips cara mengecilkan perut buncit secara alami, mudah, aman dan tentunya sehat.
Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

1. Olahraga
Perlu dicatat ya. . .Olahraga merupakan modal paling utama dan wajib dilaksanakan, karena berbagai usaha yang anda lakukan bisa dikatakan menjadi sia-sia jikalau tanpa disertai olahraga. Anda juga harus pandai memilih olahraga yang sesuai, seperti halnya lakukanlah sit up 25-30 kali saat pagi dan pada saat sebelum tidur, karena itu bisa mengecilkan perut. Tapi kita juga ingat kita harus konsisten dalam berolahraga, karena kuncinya adalah konsisten dan pemilihan olahraga yang sesuai.

2.Air Putih
sudah tahu donk anda semua kalau air putih baik untuk kesehatan tubuh kita. Kita harus meminum air putih 8 gelas atau 2 liter dalam sehari. Air putih ini berguna untuk menetralisir racun dalam tubuh, air juga menjadi alternatif baik untuk kamu yang suka nyemil, terutama dimalam hari. Dengan meminum 1-2 gelas air putih akan memperbaiki metabolisme serta pencernaan kita saat tidur.

3.Buah dan Sayur
Selain buah dan sayur baik untuk kesehatan, buah dan juga berguna sebagai alternatif penunda lapar lho. . buah dan sayur juga baik untuk pencernaan tentunya baik untuk si perut buncit.

4.Serat
Serat salah satu kunci untuk masalah perut buncit, lebih tepatnya untuk kelancaran pencernaan anda. karena salah satu penyebab perut buncit disebabkan karena proses pencernaan yang kurang lancar, makanan yang anda makan kurang serat, usahakan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak, karena tubuh kita juga perlu lemak usahakan tidak berlebih. Sumber makanan yang banyak mengandung serat adalah tumbuh-tumbuhan, seperti sayuran dan buah.

5.Pola Hidup yang Sehat
Yang paling penting adalah bagai mana pola hidup anda apakah sehat? hindari mengkonsumsi makanan tidak sehat yang didalamnya terdapat lemak tinggi apalagi lemak jahat, usahakan ada waktu untuk olah raga, jangan mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, begadang juga dapat membuat perut buncit, Mulai sekarang ubahlah pola hidup anda ke yang lebih baik. Ingat juga istirahat yang cukup dan jangan suka begadang.

Tips di atas pada intinya kita harus hidup dengan pola hidup sehat dan jangan lupa untuk rutin berolahraga. tips ini tidak hanya untuk para wanita aja lho. . .untuk pria juga pastinya.hehehe karena yang punya masalah perut buncit tentunya para wanita dan pria di dunia ini.
Demikian Tips Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Semoga bermanfaat.